Mencegah Penyakit Jantung

Kebiasaan merokok dapat mempercepat proses arteriosklerosis, pengerasan pada permukaan baguan dalam pembuluh darah . Asap rokok mengandung nikotin dapat menyebabkan kenaikan frekuensi denyut jantung dan tekanan darah .
Asap rokok juga juga mengandung karbon monoksida (CO) yang bisa mneghambat pertukaran oksigen dalam darah dan menimbulkan kerusakan jaringan pembuluh darah, yang menjadi awal proses arterioklerosis .

Nikotin dan CO juga dapat menurunkan HDL dan meningkatkan LDL. Mengingat bahwa merokok merupakan faktor resiko utama penyakit jnatung koroner, maka peran keluarga dapat menjadi ujung tombak dalam upaya mengurangi jumlah perokok dan mencegah bertambahnya korban perokok baru.

Walaupun teknik pengobatan penyakit jantung koroner terus berkembang, dan kemampuan obat medis serta tindakan operasi bypass, kemudian pemanfaatan kateter dalam baloon angioplasy dan pencangkokan stent pun kian disempurnakan, tohobat yang paling manjur disarankan masih tetap sama, yaitu menjaga sejak dini agar jantung tetap sehat.

Kurangi dampak stres dengan melakukan relaksasi. Lakukan aktivitas fisik dan olahraga , seperti aerobik, senam jantung, serta joging secara intensif, teratur dan disiplin. Kontrol tekanan darah, lakukan tes EKG (elektro kardiogram), periksakan kadar kolesterol, kadar gula darah, serta berat badan secara teratur.
Ingatlah bahwa diabetes melitus akut dapat memperbesar resiko terkena serangan jantung koroner.
Bagi yang belum terkena penyakit jantung, Yayasan Jantung Indonesia menganjurkan untuk hidup lebih sehat dengan Panca Usaha Jantung SEHAT, yaitu Seimbang gizi, Enyahkan rokok, Hindari stres, Awasi tekanan darah, Treatur Olahraga.

Cara Pesan Obat Jantung Tradisional, Herbal & Alami

Obat Herbal Jantung Untuk Memelihara Kesehatan Jantung, Membantu Pengobatan Penyakit Jantung, Bantu Atasi Lemah Jantung, Menstimulasi Perbaikan Jaringan Jantung Yang Rusak, Membersihkan Bekuan Darah dan Endapan di Pembuluh Darah

Harga Obat Jantung Ampuh

Harga Jual Obat Jantung Ampuh

Harga Obat Jantung 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Jantung Ampuh

Paket HEMAT Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Jantung:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Obat Jantung, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Kapsul Herbal Obat Jantung Untuk Mengembalikan Kesehatan Jantung, Membantu Mengobati Penyakit Jantung, Bantu Atasi Lemah Jantung, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Penyakit Jantung and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.