Perawatan Untuk Penyakit Jantung

Tidak ada bukti bahwa terbang mengganggu alat pacu jantung, tetapi dapat memicu detektor logam di keamanan, sehingga anda harus memiliki dokumentasi yang membuktikan bahwa anda memiliki perangkat yang ditanamkan dan minta diperiksa tangan

Salah satu resiko terbang bagi penderita penyakit jantung adalah pembentukan pembekuan darah. Menjaga kelancaran sirkulasi dan menghindari dehidrasi akan memberikan perlindungan terbaik terhadap ebkuan darah yang bisa menyebabkan serangan jantung dan stroke. Jadi pastikan anda memiliki banyak ruang untuk kaki. Regangkan kaki dan gerakkan kaki andasetiap setengah jam.

Jika anda bisa, berjalanlah di kabin. Kenakan pakaian dan sepatu yang nyaman. Hindari alkohol sebelumdan selama penerbangan karena hal ini membuat anda dehidrasi. Minum banyak cairan, sebaiknya air.

Dalam beberapa kasus , anda bisa memakai stoking kompresi untuk menghindari pembekuan darah, atau mungkin perlu suntikan obat anti-pembekuan (eno-xaparin) sebelum dan sesudah penerbangan esuai petunjuk dokter.

Penderita yang tidak boleh terbang adalah mereka yang mengalami serangan jantung (infakr miokard) dalam dua minggu terakhir.
Mereka yang telah menalani operasi bypass arteri koroner dalam tiga minggu terakhir (lebih lama jika ia mengalami komplikasi paru). Mereka yang memiliki angina yang tidak stabil, gagal jantung tidak terkontrol atau aritmia tidak terkontrol.
Bila tetap harus melakukan perjalanan, cara lain bisa dilakukan yaitu dengan mobil, kapal, bs, atau kereta api. Anda dapat berjalan di lorong untuk mengurangi resiko penggumpalan darah. Tentu saja ketika anda berpegian dengan mobil anda memiliki kesempatan untuk berhenti sesering mungkin untuk meregangkan tubuh.


=====================================

>>> Kapsul Herbal Obat Jantung Untuk Mengembalikan Kesehatan Jantung, Membantu Mengobati Penyakit Jantung, Bantu Atasi Lemah Jantung, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Penyakit Jantung and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>