Rokok dan Serangan Jantung

Bahan kimia dalam asap rokok membahayakan sel-sel darah dan bisa merusak fungsi dan struktur jantung dan pembuluh darah. Kerusakan ini meningkatkan atreklerosis. Merokok dengan sendirinya merupakan faktor resiko utama untuk penyakit jantung, apalagi jika dikombinasikan dengan faktor resiko lain, seperti kadar kolesterol yang tidsk sehat, tekanan darah tinggi dan kelebihan berat badan.
Jika anda merokok dan sudah memilih penyakit jantung berhenti merokok akan mengurangi rsiko kematian mendadak akibat penyakit jantung, serangan jantung kedua, dan kematian dari penyakit kronis lainnya.

Merokok atau terkena asap rokok dapat merusak jantung dan pembuluh darah dalam banyak cara. Rokok bukan hanya dapat merusak jantung namun juga dapat merusak organ lain selain jantung. Masalah ini akan menimbulkan komplikasi lain jika tidak segera dilakukan penanganan yang cepat.

Berhenti merokok dan menghindari asap rokok sendiri banyak dapat memperbaiki kerusakan jantung dan pembuluh darah dan mengurangi resiko penyakit jantung.
Berhenti merokok sulit tetapi bisa dilakukan. Banyak orang telah berhasil beheti merokok. Bergagai strategi, program, dan obat-obatan tersedia untuk membantu anda berhenti merokok


=====================================

>>> Kapsul Herbal Obat Jantung Untuk Mengembalikan Kesehatan Jantung, Membantu Mengobati Penyakit Jantung, Bantu Atasi Lemah Jantung, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Penyakit Jantung and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *