Categories
Obat

Apa Saja Interaksi Obat Tremenza?

Kalau bertanya apa interaksi obat Tremenza itu ada banyak sekali, makanya kalau sampai mengonsumsi obat tersebut perlu tahu dulu apa saja daftar obat yang bisa interaksi dengan obat tersebut. Untuk daftar obatnya sendiri adalah obat Mepenzolate, Methscopolamine, Flavoxate, Tolterodine, dan Oxybutynin. Kalau memang sedang mengonsumsi obat-obat yang sudah disebutkan tadi baiknya sebelum minum obat Tremenza ini harus konsultasi dulu dengan dokter. Sebab kalau sampai asal minum saja padahal ada interaksi bisa-bisa yang dialami bukannya sehat tetapi nanti akan mengalami hal yang sebaliknya yaitu kondisi tubuh jadi bertambah parah.

Gangguan Tubuh Yang Berhubungan Dengan Pilek

Pilek adalah kondisi dimana hidung akan mengeluarkan lendir dan juga akan bersin-bersin secara terus menerus. Pilek ini bisa jadi tanda kalau ada gangguan pada tubuh dan gangguan tersebut ada banyak seperti di bawah ini.

  • Polip Di Hidung

Polip hidung sendiri adalah kondisi dimana selaput hidung ada pembengkakan dan ini terjadi di saluran hidung. Kalau Polip masih kecil ukurannya tidak akan menjadi permasalahan karena tidak menyebabkan gangguan kesehatan. Tetapi kalau sudah besar ukurannya polip ini menyebabkan pilek, hidung berlendir, mimisan, sakit gigi dan juga kehilangan indera perasa. Jadi kalau sudah mulai pilek padahal tidak demam bisa jadi ada Polip, makanya perlu ke dokter dan bertanya interaksi obat Tremenza.

  • Sinusitis

Sinusitis adalah peradangan yang biasanya terjadi di lapisan yang menjadi pelindung saluran sinus, peradangan ini akan menyebabkan rongga sinus tersumbat. Sehingga nantinya di rongga tersebut ada cairan, nantinya kuman bisa menyerang rongga dan menimbulkan rasa sakit dan akan muncul cairan lendir yang warnanya kuning. Itulah yang menyebabkan mengalami pilek, jadi kalau sudah muncul lendir kuning dari hidung bisa jadi terkena Sinusitis.

  • Melemahnya Imun Tubuh

Tubuh yang mengalami penurunan imunitas juga jadi penyebab pilek, jadi kalau sering pilek bisa jadi imun sedang tidak bagus. Selain akan menyebabkan pilek, imun tubuh yang jelek ini bisa juga menyebabkan penyakit yang lebih serius lainnya. makanya kalau sudah merasa pilek baiknya perkuat imunitas tubuh saja, untuk caranya juga ada banyak. Contohnya bisa melakukan olahraga dan juga makan-makanan yang banyak vitamin C dan vitamin B, jangan lupa juga minum obat Tremenza dan cari tahu juga interaksi obat Tremenza.

  • Pneumonia

Pilek juga jadi tanda kalau mengalami Pneumonia, kalau sudah mengalami penyakit ini jangan santai sebab penyakit Pneumonia atau paru-paru basah bisa mengancam nyawa. Penyakit ini muncul karena paru-paru sudah terinfeksi jamur, virus atau bakteri, kalau sudah terkena maka terjadi peradangan di kantung udara pada paru-paru. Jenis penyakit ini bisa menular dan penyebarannya juga cepat sekali, makanya kalau terkena jangan dibiarkan sebab bisa merugikan orang lain jadi perlu sekali ditangani.

Apakah Perlu Waspada Kalau Mengalami Pilek?

Pilek kadang disepelekan karena mengalami pilek dianggap bukan hal yang serius, tetapi menyepelekan pilek ini bukanlah tindakan yang benar. Sebab pilek sendiri bisa jadi awal mulanya terkena penyakit yang berbahaya, apalagi kalau pileknya itu tidak sembuh-sembuh jelas itu menjadi tanda munculnya penyakit berbahaya. Maka dari itu kalau pilek minum saja obat Tremenza dan juga kenali interaksi obat Tremenza.

Beli obat pilek paling mujarab tanpa perlu lama antri di apotek pakai saja aplikasi Lifepack. Unduh aplikasi tersebut di Google Play Store dan App Store sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *